Langsung ke konten utama

Sudah 4 Kali Dirinya Disebut Meninggal Dunia Sampai Buat para Ustaz dan Habib Kondang Menangis, Mamah Dedeh Malah Bereaksi Tak Terduga: Mamah Tidak Tahu Sisa Umur Sampai Kapan?

Sudah 4 Kali Dirinya Disebut Meninggal Dunia Sampai Buat para Ustaz dan Habib Kondang Menangis, Mamah Dedeh Malah Bereaksi Tak Terduga: Mamah Tidak Tahu Sisa Umur Sampai Kapan?
Sudah 4 Kali Dirinya Disebut Meninggal Dunia Sampai Buat para Ustaz dan Habib Kondang Menangis, Mamah Dedeh Malah Bereaksi Tak Terduga: Mamah Tidak Tahu Sisa Umur Sampai Kapan? (Instagram/@mamahdedeh24)

GridStar.ID - Kabar pendakwah kondang Mamah Dedeh tutup usia.

Namun, kabar ini merupakan kabar bohong alias hoax.

Kabar hoax ini beredar pada 26 Mei 2020.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Setelah 13 Tahun Punya Acara Bersama Abdel Achrian Blak-blakan Soal Perlakuan Tak Biasa Mamah Dedeh di Belakang Kamera Pada Kru TV

Disebut, Mamah Dedeh meninggal dunia di RS Eka Hospital Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten di banyak grup WhatApp.

Namun, dengan tegas Mamah Dedeh membantah adanya gosip tersebut.

Melansir dari Kompas.com, anak sekaligus manager Mamah Dedeh, Nazmia, menyebut kabar itu tidak benar alias hoaks.

Baca Juga: Hoax Kabar Mamah Dedeh Meninggal Dunia, Terungkap Sifat Asli sang Pendakwah Kondang Ini yang Kelewat Dermawan Selalu Siapkan 200 Karung Beras untuk Orang Kelaparan di Rumah Mewahnya yang Bernuansa Emas!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

DO'A KHATAM AL-QUR'AN

Doa Setelah Membaca Al-Qur'an   اَللهُمَّ ارْحَمْنِىْ بِالْقُرْآنِ. وَاجْعَلْهُ لِىْ اِمَامًا وَنُوْرًا وَّهُدًى وَّرَحْمَةً. اَللهُمَّ ذَكِّرْنِىْ مِنْهُ مَانَسِيْتُ وَعَلِّمْنِىْ مِنْهُ مَاجَهِلْتُ. وَارْزُقْنِىْ تِلاَ وَتَه آنَآءَ اللَّيْلِ وَاَطْرَافَ النَّهَارٍ. وَاجْعَلْهُ لِىْ حُجَّةً يَارَبَّ الْعَالَمِيْنَ.   Allaahummarhamnii Bil Qur'Aani. Waj'Alhu Lii Imaaman Wa Nuuran Wa Hudan Wa Rohmah. Allaahumma Dzakkirnii Minhu Maa Nasiitu Wa 'Allimnii Minhu Maa Jahiltu. Warzuqnii Tilaa Watahu Aanaa-Al Laili Wa Athroofan Nahaar. Waj'Alhu Lii Hujjatan Yaa Rabbal 'Aalamiina.   Artinya : “Ya Allah, rahmatilah aku dengan Al-Quran yang agung, jadikanlah ia bagiku ikutan cahaya petunjuk rahmat. Ya Allah, ingatkanlah apa yang telah aku lupa dan ajarkan kepadaku apa yang tidak aku ketahui darinya, anugerahkanlah padaku kesempatan membacanya pada sebagian malam dan siang, jadikanlah ia hujjah yang kuat bagiku, wahai Tuhan seru sekalian alam.”

Rukun haji

Assalamu'alaikum temen-temen kali ini akan saya coba menyampaikan .... Rukun Haji dan Umrah, Beserta Syaratnya Secara Lengkap Rukun haji dan umrah  – Haji dan umrah merupakan salah satu rukun islam yang ke lima, menjalankan ibadah haji sangat wajib dikerjakan bagi umat islam seluruh dunia, baik laki-laki maupun perempuan. Menunaikan ibadah haji adalah melakukan amal ibadah tertentu bagi umat islam, yang mampu niat secara yang benar karena mencari keridhaan Allah SWT. Dan serta mampu dalam fisik, rezki, maupun ilmu secara benar, yang diajarkan oleh nabi Saw. Melaksanakan ibadah haji juga kegiatan pada waktu yang sudah ditentukan, yaitu pada bulan Dzulhijjah. Kalau kita perlu ketahui yang dimaksud dengan waktu tertentu adalah pada bulan haji yang dimulai bulan syawal sampai 10 hari pertama bulan Dzulhijjah. Dan amalan yang wajib dikerjakan pada haji ialah thawaf, sa’i, wukuf, mazbit di muzdalifah, melempar jumrah, dan mabit di mina. 1 Islam Islam adalah merupakan salah satu i

Khiyar ada 3 macam

Sebutkan 3 macam khiyar berserta contohnya Tanyakan detil pertanyaan Ikuti tidak puas? sampaikan Jawabanmu Khiyar ada 3 macam yaitu: 1. Khiyar majlis yaitu antara penjual dan pembeli boleh memilih, baik akan melanjutkan akadnya atau membatalkannya, selama mereka berada dalam satu tempat majlis  2. Khiyar syarat yaitu antara penjual dan pembeli yg melakukan khiyar dijadikan syarat sewaktu akad/majlis akad oleh keduanya, atau salah seorangnya 3. Khiyar c*cat yaitu pembeli boleh mengembalikan barang yang dibelinya, apabila barangnya itu ada sesuatu yg c*cat dan ketika pembeli tidak tahu Maaf kalau salah